Oleh: yovita1305 | Maret 20, 2008

apa c arti persahabatan??

Menurut gw, cari sahabat itu ga segampang membalikkan telapak tangan…Makanya sangat sulit mencari sahabat yang bisa menerima qta apa adanya,,sekarang2 ini yang gw liat, baru beberapa orang yang bener2 bisa jadi sahabat yang baik buat temennya.

Menurut gw, sahabat sejati adalah sahabat yang selalu ada di saat qta susah maupun senang, dan yang terpenting dia “MAU MENERIMA QTA APA ADANYA”. Dan karena itu alasannya sangat sulit mendapatkan orang seperti itu. Arti persahabatan yaitu :

1. Selalu ada saat susah senang
2. Mencarikan solusi yg terbaik u’permasalahan hdp qta
3. Tidak silau dengan harta, atau membandingkan temen kaya dan miskin
4. Mengerti benar karakter kita, bahkan melebihi pacar kita.
5. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya..

Dari itu semua menandakan, jika qta ingin mendapatkan sahabat yang baik qta harus bisa mencoba itu semua dan menghargai serta menerima teman apa adanya dia. Saat ini gw uda sedikit menemukan sahabat gw,,, Thanks ya buat :

– Karin

– Mudita

– Vita

– Devy

– Nana

– DIni

Thanks banget lo semua uda mau sedikit menerima gw. Meskipun temen lo yang 1 ini agak bawel, jutek, ganazzz, dah gt sering nonjokin lo semua, dan yang terpenting menurut lo semua gw ini adalah “CEWE JADI2An”, suka ga jelas, cuek abizz, gokil,,, (NI SEMUA GW TULIS DARI PENDAPAT U SEMUA LHO..) hwehehe… tapi sekali lg thanks ya.. dah mau jadi temen bae gw n selalu ada disaat gw butuhin lo semua.. Dan makasih bgt KALI@n sEMu@ dah mau menerima semua kekurangan gw, karena emank di diri gw kebanyakkan yang jelek2 semua..(gw uda menyadari sendiri lho..)


Responses

  1. hohohoooo…
    my lovely best prend…
    makasiih uda nganggep gw salah satu bestprend u…
    keep friendship yawh^^
    yo masukkin artikel ttg prinsip co ntu dunk…
    ahahahahaha


Tinggalkan Balasan

Kategori

