Oleh: yovita1305 | April 20, 2008

dISNeY oN ICe hADIR d JkT,,

Desas-desus rencana pergelaran Disney On Ice terancam batal ternyata hanya isapan jempol belaka. Disney On Ice akan tetap digelar di Hall A1 JIExpo, Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran. Hal ini disampaikan oleh Antin Hernanto, selaku Direktur Marketing Disney On Ice.

Menurutnya, perpindahan ini memang sangat berefek postif pada pergelaran Disney On Ice nanti. Pasalnya, pada awalnya Disney On Ice dengan mengambil tempat di Istora Senayan, ternyata tidak bisa menampung seluruh property yang akan digunakan.

Mengenai jadwal pertunjukan yang mengusung tema “Mickey Minnie Amazing Journey” ini disebutkan hampir tak terlalu banyak perubahan. Menurut Angkin Hernanto, pertunjukan tetap akan digelar pada 26 April dan berakhir pada 4 Mei mendatang.

Pertunjukkan Disney On Ice ini juga akan dinikmati oleh 1000 anak yatim piatu yang sudah dipesan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, serta mantan Mensegneg Moerdiono bersama keluarga sebanyak tujuh orang.

Perlu diketahui bahwa tiket yang dijual untuk dapat menikmati show Disney On Ice berkisar Rp100 ribu hingga Rp600 ribu.

Pertunjukan Disney On Ice di Jakarta kali ini terkait dengan pertunjukan keliling dunianya di kawasan Asia Tenggara. Sebelum tampil di Jakarta, Disney On Ice juga tampil di Manila, Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur.

Dalam pertunjukannya, menghadirkan tokoh-tokoh Disney seperti The Lion King, Lilo & Stitch, The Little Mermaid, 101 Dalmantions, dan Peter Pan. Pertunjukan mereka akan dikemas dalam lima babak. Mickey dan Minnie akan menjadi pemandu para penontonnya berpetualang dengan tokoh-tokoh tersebut.


Responses

  1. Kalau menurut saya, perpindahan ke PRJ malah membuat pertunjukkan ini kurang enak dinikmati. Karena lokasi di PRJ tidak dirancang untuk sebuah pertunjukkan.

    Seating arrangment yang sudah dipesan jauh hari jadi berantakan dan akhirnya kita tidak dapat tempat yang seperti kita perkirakan karena tentu saja ada perbedaan lokasi tempat duduk.

    Selain lokasi yang jauh tentunya merepotkan mereka yang harus naik kendaraan umum, pintu keluar masuk yang hanya 2 sangat membahayakan, apalagi karena banyak anak2 yang ikut menonton.

    Apakah perpindahan lokasi ini bukan karena Istora akan dipakai Thomas Uber?

    Sayangnya pihak penyelenggara juga kurang memberikan informasi tentang perpindahan lokasi dan alasannya, sehingga penonton yang sudah membeli karcis jauh2 hari harus kecewa.

    Mohon diperhatikan untuk pertunjukkan berikutnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: