Oleh: yovita1305 | Mei 8, 2008

k@RTu mERah??

Huhu.. katanya skrg ada gosip2 baru tentang kartu merah.. yang skrg lg heboh diomongin yg katanya no Hp yg depannya 0866 ato 0666,, katanya seh kalo ada yg telp masuk pake no itu jgn diangkat coz denger2 di Jkt uda ada yg mati gara2 ngangkat telp dari no itu,,Uda gitu, katanya lagi neh tu orang lagi nguji ilmu hitamnya..hahahaha…tp ya menurut gw itu aneh2 aja deh..gw ga percaya kalo ada yg kek gt.. Pdhl baru2 ini ada jg berita heboh ttg AXIS yg katanya kartu setan.. mungkin karena mengandung unsur 666.. Tp kalo menurut gw, angka 666 itu sendiri kan ada2nya orang aja yg blg kalo 666 adalah angka setan.. Mgkn ada orang yang sengaja nyebarin kabar aneh2 itu lg,,gr2 ada yg ga suka kalo kartu AXIS di jelek2in. Tp kasian jg kartu AXIS baru aja dipublikasikan tp uda ada yg ngegosipin yg engga2..hahaha..ada2 aja..


Responses

  1. dah jangan percaya & parno gara soal gituan, yang penting jadi Anak terang jangan ikut2’an brita gitu? yach kalo kita ngerti kalo ga malah bikin masalah baru!! kalo bener, truz ngapain takut mati kan da firman “Hidup untuk melayani Allah & mati adalah suatu keuntungan”.

  2. hoi tau gak lu nape axis dianggap sial???klo mw tau buka blog gue dah!!!ada noh jawabannya!!!^^
    skalian buat nambah hits gue…..hehehehe..=p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: