Oleh: yovita1305 | Juni 20, 2008

hikzzzz…hikzzz…

hua…

sedih banget neh gw, idola gw dalam euro 2008 ga menaNg dalAm perempat final tadi malem(eh..salah tadi subuh jam 01.45)…

gw kesel banget N kecewa berat, padahal gw lagi sakit, tapi gw uda bela-belain nonton pertandingan PORTUGAL vs Jerman.. Tapi PORTUGAL kalah… hikz..gw juga dah sengaja diem2 nonton tuh pertandingan, gw diem2 jangan ampe bonyok tau kalo ga tar bisa2 gw diomelin abiz2an…

Pertama c gw semangat banget nontonnya,,,gw yakin banget, pertandingan kali ne SERU abizz bagi gw(meskipun banyak juga yang suka PORTUGAL)..Pertama Jerman nyetak gol tuk pertama kalinya oleh Bastian Schweinsteiger..gw dah sedikit lemezz..tapi gw masih punya keyakinan, kalo PORT pazti tetep menang..

Tapi ga beberapa lama.. Jerman nyetak gol untuk yg ke2 kalinya oleh Miroslav Klose..dan setelah itu, gw cuma bisa berdoa aj supaya PORT bisa tetep menang dalam perempat final ini.. dan ga beberapa lama, NUNO GOMEZ nyetak gol tuk PORT.. jadi score sementara 1-2..

huh,,,, setelah itu, jerman mencetak gol lagi, dan BALLACK sang kapten Jerman.. mencetak gol hingga score menjadi 1-3 untuk PORT vs Jerman.. setelah itu, gw dah bener2 putuz asa krn udah ga ada harapan lagi.. setelah babak ke2, Helder Postiga mencetak gol sehingga score menjadi 2-3.. tinggal sedikit lagi, apalagi Jerman terlihat megULUR2 waktu.. PUPUS sudah harapan gw..

Dan memang sudah terlihat, Jerman akhirnya yang menjadi pemenang dalaM perempat final 1.. Gw sedih banget, krn PORT GA lolos.. Gw bener2 sampe nangiz lho.. hehehehe… Tp gpp.. gw akan tetep dukung PORT untuk tahun berikutnya..

Karena PORT ga lolos, kale ni gw dukung BELANDA coz mereka kuat N Qren maennya.. gw suka..

Yasudahlah.. setelah itu, gw memutuskan untuk tidur, tapi gw ga bisa tidur gara2 ini..

HIKZ….HIKZZZ….MENYEDIHKAN…


Responses

  1. Sedih deh Portugal bisa kalah.


Tinggalkan Balasan

Kategori

