Oleh: yovita1305 | Juni 22, 2008

huaaaa…..menYEDEdihkan!!!

waduh…

Subuh tadi kan Belanda vs Rusia,, tapi tim yang gw dukung KALAH lg tuk kedua x nya,,Portugal dah kalah lawan Jerman,, sekarang Belanda kalah lagi!!!

Napa ya?? gw sedih banget neh!! Padahal gw pikir bakal menang!! tapi sebaliknya.. Belanda vs Rusia 1-3,, GA BISA DIPERCAYA!!

Pas gw nonton subuh tadi,, pertandingan tuh ampe 120 menit,, karena awalnya score tetap sama 1-1.. trus akhirnya Belanda dicetak gol oleh Van Nistelrooy.. Rusia oleh Pavlyuchenko..

Pertandingan terakhir, Belanda sam sekali gak nyetak gol lg.. gw semakin kecewa!! Akirnya Belanda dicetak gol lagi oleh Torbinski dan Arshavin..

Coach dari Rusia yang bernama Guus Hiddink,, tuh kan mantan coach Belanda, jd menurut gw dia udah tau sbeberapa taktik Belanda,, serta kekurangan Belanda,,

Sudahlah,,semua sudah terjadi!!

Napa ya tim – tim besar yang banyak di dukung orang2 malah tersingkir alias KALAH!!???

ya.. mungkin tuh sebuah KUTUKAN x ya??

vIT.,,,San…BELANDA kalah!!

HUAAAAA……


Tinggalkan Balasan

Kategori

