Oleh: yovita1305 | Juni 21, 2008

bELAnda vs rUsia,,??

hahahaha,,,

malam ini,,,(eh salah subuh ini) pertandingan euro antara Belanda vs Rusia,, pk 01.00

mgkn yang laen(temen2 deket gw) da tau kalo gw dukung POrtugal tapi apa mau dikata, Portugal kan ga masuk semifinal..

nah… karena itu, gw dukung Belanda,, moga2 kali ne yang gw dukung bisa lolos ampe FINAL…

selaen itu, gw juga dukung Spanyol,,

tapi,, tetep kali ni gw lebih dukung Belanda,, ampe TITIK DARAH PENGHABISAN,,(CAELAH…)WKWKWKWKWKW….

Untuk teman SEPERJUANGANKU..

VITA & SANDIO yang selama EURO 2008 dah temenin gw nonton bareng..hehehe…

thanks ye!!!

Qta uda gila2an nontonnya… gw ma vita sama2 suka PORTUGAL bCoz ada CriSTiaNO rOnALDo,, heheheh…

sekarang kita juga sama2 dukung BELANDA CoZ poRTuGAL ga LOlos..

Kita NOnTon bareng lg ya SUBUH ini,,, wkwkwkwkwkw,,, ok PRENZZZ,,,,

bye2..


Tinggalkan komentar

Kategori